Sepuluh Alasan Mengapa Spanyol Akan Memenangkan Piala Dunia FIFA

1. St. Iker: Setiap tim yang ingin memenangkan hadiah terbesar dalam sepakbola membutuhkan penjaga gawang kelas dunia. Italia memiliki Buffon pada 2006 dan Igor Casillas di Afrika Selatan pada 2010. Area terlarang Madrid dianggap sebagai kiper terbaik dalam sejarah Spanyol, petir bereaksi, mengarahkan daerahnya dan menjaga kakinya tetap stabil, ia memiliki segalanya. Di Bernabeu, mereka memanggilnya ‘San Iker’. Setelah ratusan kulit dihemat, jika ada kekuatan ekstra tersembunyi di sarung tangan, Anda akan mulai melakukannya daftar sbobet.

2. Untuk klub dan tim nasional: Dalam 11 pertandingan pertama tim Spanyol, Anda akan menemukan bahwa beberapa pemain berdagang di level klub.Pengertian ini tidak tergantikan. Pada pertahanan, Anda telah datang dari Barcelona Pique dan Carles Puyol, gelandang Xavi dan Andres Iniesta (塞尼奥布斯 Bates saat tidak bermain di Seine) dan meneruskan; Valencia Villa dan Silva. Mereka semua saling mengenal dengan baik, mereka telah membentuk pemahaman yang hampir telepati dan segera mengubah bentuk klub menjadi arena internasional.

3. Euforia Eropa: Selama bertahun-tahun tim Spanyol telah berada di turnamen dan itu hanya mengecewakan. Mereka dan Inggris telah menguasai seni eliminasi di perempat final. Namun, pada 2008, euro mengubah semua ini. Meskipun Inggris bahkan tidak memenuhi syarat, Spanyol mengalahkan Jerman di Volcker Wina untuk memenangkan trofi Kejuaraan Eropa 2008. Mereka akhirnya meninggalkan label ‘progress abadi’ yang telah lama melanda mereka, sekarang adalah Piala Dunia.

4. Maravilla Villa: Apakah mereka penembak yang lebih mematikan dalam gim ini daripada David Villa? Kini hanya Brasil Eto’o dan Fabiano yang dekat. Pra lain akan berada di sampingnya, Fernando Torres. Vera mendapatkan inspirasi di Liga Champions UEFA 2008, empat dari perempat final untuk mengirim tim Spanyol ke final dan menyelesaikan pertandingan sebagai penembak terbaik. Sayangnya, untuk Valencia Heat, dia tidak bisa melawan tim Jerman karena cedera, tetapi dia akan senang menyerahkan hak ini ke tim Afrika Selatan. Striker ini memiliki 33 gol di Spanyol dan telah mencetak 3 gol di Piala Dunia: Dia harus menjadi penembak top tahun 2010.

5. Superstylin: Apakah ada tim internasional dengan temperamen dan bakat yang sama dengan Spanyol? Jawabannya pasti jawaban yang keras. Spanyol telah memenangkan dunia dengan kepergiannya yang unik dan brilian. Mereka mencetak gol untuk bersenang-senang karena lawan kualifikasi mereka akan bersaksi. Mereka berlari mengelilingi tim, memoles mereka, dan membiarkan mereka menerima serangan balik, hampir berbaur dengan lawan-lawan mereka. Untuk situasi atau fixture tertentu, mereka memiliki top 11 yang stabil dan formasi yang tetap. Tim tidak dapat mengeluarkan bola dari gawang sama sekali, seperti yang dikatakan pelatih sepak bola yang memalukan: jika Anda tidak memiliki bola, Anda tidak dapat mencetak gol.

6. Bertarung dengan Flair: Seperti disebutkan di atas, kita semua tahu bakat Spanyol, tetapi persahabatan kemarin dengan Argentina menunjukkan bahwa mereka tidak takut mendapat masalah. Argentina memiliki rencana di babak kedua, tertangkap di lambang pria Spanyol. Masanor dan Gago mengatur Harvey, Iniesta dan Alonso yang dingin, orang-orang berharap dari tim yang dipimpin oleh Diego Maradona. Tetapi penampilan Spanyol seperti biasa, tidak pernah kehilangan kepalanya dalam klimaks pertarungan. Villa, Alonso, Harvey dan co. Ini menunjukkan bahwa mereka dapat menggunakan api untuk memadamkan api, dan Spanyol akhirnya menempatkan orang Argentina di atas tempat tidur. Ini adalah pertanda baik untuk Piala Dunia dan tim tidak akan punya pilihan selain menggertak tim Spanyol.

7. Supersubs: Ketika Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Pepe Reina dan Alvaro Negredo sulit untuk masuk ke sebelas atas, Anda tahu bahwa Anda sedang berhadapan dengan kelompok khusus pemain. Mereka memiliki pemain kelas dunia di semua departemen: Senna terluka dan Busquets muncul. Silva butuh istirahat dan biarkan kami mengambil Juan Mata. Pilihan ketiga yang diaduk Negredo terasa seperti ruang bernapas? La Liga Issa, pencetak gol terbanyak dari La Liga pada tahun 2008. Luar biasa sbobet indonesia.

8. Mencampurnya: Orang-orang Spanyol memiliki kombinasi yang luar biasa dari orang tua yang cerdas dan orang muda. Pemain seperti Puyol, Casillas, Harvey dan Senna sudah ada dan menyelesaikannya. Pemain muda seperti Iniesta, Silva dan Cesc adalah bagian dari tim Kejuaraan Eropa 2008, jadi mereka tidak akan melakukan apa pun tahun depan. Dengan munculnya Jesus Navas pecah beberapa tim muda tim, Spanyol Juan Mata, Pablo Hernandez dan Na Qiaomeng tim Estat sebelum musim panas tahun depan untuk memberi mereka tempat di pertandingan persahabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *